Hi LKKK UMUS

Workshop Laporan Kemajuan Program P2MW 2023


Lembaga Kemahasiswaan, Kewirausahaan dan Kerja sama memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan berbisnis. Kesempatan ini diberikan dalam pendampingan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Tahun 2023.

Hasil Workshop 80% Serapan Anggaran

Program P2MW merupakan program pendanaan hibah yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemdikbudristek RI) kepada peserta mahasiswa seluruh Indonesia.

Universitas Muhadi Setiabudi melalui Lembaga Kemahasiswaan, Kewirausahaan dan Kerja sama mengadakan Workshop Laporan Kemajuan Program P2MW 2023 terhadap peserta peraih pendanaan di pada hari Jum’at, 29 September 2023 di Ruang Senat Gedung Rektorat

Kegiatan workshop ini bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa dalam menyusun laporan kemajuan dari konsumen potensial, produk, pemasaran, sumber daya, keuangan, hingga business development.

Terdapat total 8 tim dengan 40 mahasiswa yang diinkubasi oleh LKKK. Produk yang ditawarkan beragam seperti makanan dan minuman; jasa dan perdagangan; bisnis digital; manufaktur dan teknologi terapan; dan budidaya.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *